Sabtu, 29 September 2012

Tips Menjalankan Bisnis Sophie Paris

Apa yang harus dilakukan untuk mengembangkan dan menjalankan Bisnis Sophie Paris ?

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menjalankan Bisnis Sophie Paris, Anda harus melakukan dengan symbol 4 M yaitu :

1. Memakai.
   Produk yang telah di sediakan oleh Sophie Paris adalah Produk yang kita pakai sehari-hari, yaitu : tas, pakaian, aksesories, dompet, sandal dan sepatu, kosmetik dan smart slim, bila Anda ingin melakukan pemasaran Produknya, sebaiknya pakai terdahulu Produk dari Sophie. dengan mengenakan Produk dari Sophie, Anda akan merasakan Kwalitas Produknya ke setiap Konsumen Anda, bisa juga menjadi Modeling berjalan Sophie Paris. karena saat Anda mengenakan Produk dari Sophie Paris saat bertemu dan memperlihatkan katalog Sophie Paris kepada Konsumen Anda, maka orang tersebut bisa melihat secara langsung contoh dari Produk yang Anda sajikan. dengan begitunya Konsumen Anda akan lebih berminat untuk membeli Produk yang Anda sajikan. jadi kemanapun Anda berpergian, jangan lupa untuk mengenakan Produk dari Sophie Paris.

2. Menjual.
   Semua Produk dari Sophie Paris dipasarkan dengan menggunakan Katalog yang telah berisi banyak Produk, sehingga Konsumen bisa secara langsung memilih Produk yang mereka inginkan dengan melihat katalog Sophie yang memang khusus dirancang sangat menarik. oleh karenanya jika Anda ingin memasarkan Produk dari Sophie bawahlah selalu katalog Sophie Paris kemanapun Anda berpergian. mulailah untuk menunjukkan katalog Sophie kepada orang2 terdekat dengan Anda, seperti Saudara, Keluarga terdekat, lalu ke tetangga, teman-teman, perkumpulan Arisan, ke Sekolah setelah mengantarkan Anak, baru Anda bisa memasarkannya dll. agar sedikit-banyak orang-orang terdekat dengan Anda mengetahui, bahwa Anda adalah Member Sophie Paris, sehingga suatu saat dari mereka ingin membeli Produk dari Sophie Paris mereka bisa langsung menghubungi Anda.

3. Merekrut.
   Dengan menjual Produk dari Sophie Paris Anda akan memperoleh keuntungan, tetapi apabila Anda menginginkan Bonus yang lebih besar, maka Anda bisa mengajak saudara, family, tetangga, teman dekat untuk bergabung menjadi Member Sophie Paris. sistem cara penjualan Produk dari Sophie Paris adalah Multi Level Marketing , yaitu semakin Anda banyak merekrut / mengajak orang lain untuk menjadi member maka akan semakin besar jaringan Anda. cara yang Efektif untuk bisa mendapatkan Bonus yang besar adalah dengan mengembangakan jaringan. semakin banyak jaringan member Sophie Paris Anda maka Bonus yang Anda dapatkan dari total pembelanjaan mereka setiap Bulan akan bertambah besar.

4. Membina.
   Banyaknya bonus yang telah Anda dapatkan setiap Bulannya, didapatkan dari beberapa penjualan Anda pribadi setiap Bulan. dan total semuanya dari pembelanjaan jaringan yang Anda ajak untuk bergabung bersama menjadi Member Sophie Paris. sehinggah Bonus besar yang Anda terima tiap Bulannya tergantung dari keaktifan member Anda, agar jaringan member Anda selalu aktif, jangan lupa untuk selalu membina mereka dengan selalu rajin menjalin Komunikasi. saling berbagi Info dan Pengalaman, selalu mengingatkan untuk menjadi Member yang Aktif setiap Bulan, dan mendukung selalu setiap perkembangan semua Downline Anda. mengajak mereka untuk menghadiri setiep ada pertemuan-pertemuan yang diadakan oleh Sophie Paris seperti Redez-vouz di BC, Training yang diadakan oleh Kantor Pusat. Anda akan diberikan pelatihan tentang sistem kerja Sophie Paris. pengembangan jaringan dan motivasi sehingga jaringan Anda dalam menjalankan Bisnis Sophie bisa lebih Efektif dan mendapatkan Bonus yang lebih Besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar